15.56.00

Jyoti Amge, Gadis Terkecil Di Dunia Mulai Merambah Dunia Entertainment

Walaupun memiliki tubuh mungil bahkan termasuk super mini, namun semangat Jyoti Amge perempuan termini didunia ini tidak sekecil ukuran tubuhnya. Ia mengatakan tidak pernah menyesali kondisi tubuhnya yang mini, bahkan ia menikmati kasih sayang orang-orang terdekatnya.

Kini Jyoti Amge sedang menikmati popularitasnya dindustri entertainment, gadis berumur 15 tahun yang hanya memiliki tinggi badan 57 sentimeter ini dijadwalkan akan tampil diprogram Bodyshock Channel4 yang ditayangkan setiap hari.

Merambah kedunia hiburan memang sudah menjadi impian si imut berbobot 5,4 kilogram ini, ” Aku ingin menjadi aktris,” katanya. Sebelumnya , Jyoti menunjukkan bakat bintangnya dalam sebuah klip video artis pop India Mika singh.

Demi memburu harapannya, si imut asal Kota Nagpur, India ini berusaha tampil seperti remaja lain. “Koleksi bajuku banyak, aku suka berdandan dan berbusana seperti model nan cantik,” ujarnya.

Dibalik postur tubuh yang supermininya, Jyoti tampaknya menyimpan semangat yang luar biasa, ia tidak mau berdiam diri dirumah. Remaja yang kalah besar dengan balita tetangganya yang masih berumur 13 bulan juga sekolah seperti biasa layaknya teman-teman sebayanya. “Aku sama dengan orang lain, aku makan dan bermimpi seperti kalian, aku merasa tidak ada bedanya,” tandas Jyoti.

Disekolah Jyoti juga mengenakan seragam khusus abu-abu berukuran super kecil. Ia kelihatan seperti boneka diantara teman sekelasnya. Meja belajar untuk Jyoti dibuat khusus dan tampak seperti meja mainan dan ditempatkan ditengah kelas terpisah dengan teman-temannya agar ia dapat memperhatikan gurunya dengan baik.

“Aku bangga jadi gadis terkecil didunia, aku menikmati semua perhatian yang aku dapat dan aku juga tidak pernah takut dan menyesal dengan kondisiku sekarang,” kata ABG yang tingginya nyaris terkalahkan oleh tas sekolahnya itu.